Geger! Petani Tewas di Pematang Sawah, Ada Luka di Leher dan Dada

Penyebab kematian korban diduga dibunuh karena ditemukan ada luka.

Seorang anggota polisi sedang memeriksa kondisi jenazah seseorang yang ditemukan telungkup di pematang sawah di wilayah Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Petani asal Kampung Gintung, Desa Sukaresmi, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ditemukan tewas dipematang sawah Rabu (29/7/2020).

Penemuan mayat yang diketahui bernama Ruslan (59) itu, sontak membuat geger warga setempat, pasalnya dalam sekujur tubuh korban ditemukan erdapat sejumlah luka di wajah, dan sebagian di leher dan dada.

Baca Juga:

Petani di Cianjur Terpaksa Jual Gabah Murah

Akibat Kekeringan, Puluhan Hektare Sawah di Cianjur Gagal Panen



Informasi yang berhasi dihimpun korban pertama kali ditemukan salah seorang kerabat korban yang tengah mencari keberadaan korban karena tidak pulang sejak Selasa (28/7/2020).

Sementara itu,menurut Perwira Urusan Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi Dwiharyanto mengatakan, dari kondisi jenazah yang terdapat sejumlah luka di wajah, dan sebagian di leher dan dada, korban diduga dibunuh.

“Hasil pemeriksaan sementara, penyebab kematian korban diduga dibunuh karena ditemukan ada luka akibat penganiayaan,” kata Ade kepada watawan, Kamis (30/07/200).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Petani Cianjur Kaupaten Cianjur Kampung Gintung Desa Sukaresmi Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Seorang Petani di Cianjur Nekat Gantung Diri Akibat Perceraian

Bibit Pisang di Cianjur Pasarkan Hingga ke Berbagai Daerah

Pergerakan Tanah di Kadupandak Cianjur Ancam Petani Gagal Panen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi