Geger! Petani Tewas di Pematang Sawah, Ada Luka di Leher dan Dada

JABARNEWS | CIANJUR – Petani asal Kampung Gintung, Desa Sukaresmi, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ditemukan tewas dipematang sawah Rabu (29/7/2020).

Penemuan mayat yang diketahui bernama Ruslan (59) itu, sontak membuat geger warga setempat, pasalnya dalam sekujur tubuh korban ditemukan erdapat sejumlah luka di wajah, dan sebagian di leher dan dada.

Baca Juga:  Perangi Covid-19, Ini Langkah Pencegahan Pemkab Sergai

Informasi yang berhasi dihimpun korban pertama kali ditemukan salah seorang kerabat korban yang tengah mencari keberadaan korban karena tidak pulang sejak Selasa (28/7/2020).

Sementara itu,menurut Perwira Urusan Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi Dwiharyanto mengatakan, dari kondisi jenazah yang terdapat sejumlah luka di wajah, dan sebagian di leher dan dada, korban diduga dibunuh.

Baca Juga:  Miliki Ratusan Gram Ganja, Piye Diciduk Polisi

“Hasil pemeriksaan sementara, penyebab kematian korban diduga dibunuh karena ditemukan ada luka akibat penganiayaan,” kata Ade kepada watawan, Kamis (30/07/200).

Baca Juga:  Satu Keluarga Ditangkap, Polisi Hanya Tahan Sang Anak

Ia menam bahkn, saat ini petugas kepolisian tengan mendalami kasus temuan mayat tersebu, kata dia, kini terus mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

“Sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga telah mendapatkan petunjuk dari keterangan saksi-saksi,” ujar dia. (Red)