Satu Tahun Jadi Buronan, Pria Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Diketahui pelaku melakukan lagi kejahatan di tempat pelariannya

Ilustrasi Pembunuhan (Foto: net)

JABARNEWS | SUMEDANG - Setelah menjadi buronan selama satu tahun polisi akhirnya berhasil meringkus pemuda yang melakukan pembunuhan terhadap temannya hanya karna menolak ajakan minum miras.

Pelaku Rubby Resmana (27) ini melakukan pembunuhan terhadap temannya Dian Hermawan (14) di rumahnya sendiri yang beralamat di Dusun Panday, Kelurahan Regol, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang pada 4 Februari 2019 lalu.

Baca Juga:

Pray For Sulawesi

Pembunuhan Siswa SMK Di Bogor, Polisi Kesulitan Cari Pelaku



Rubby kini di tahan Polres Sumedang setelah ditangkap karena pelaku melakukan lagi kejahatan ketika naik kapal laut, sehingga dia langsung diringkus anggota Polres Kepulauan Aru dan pelaku diketahui merupakan warga Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan, pelaku Rubby melakukan pembunuhan terhadap korban Dian dengan cara di cekik setelah korban menolak ajakan pelakum untuk minum miras.

"Tempat kejadian perkara (TKP) di rumah pelaku, korban diajak ke rumahnya lalu diajak minum (miras), tapi (korban) tidak mau," ujarnya saat gelar perkara di Mapolres Sumedang, Jalan Prabu Gajah Agung dikutip dari laman, Kamis (30/7/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kriminal Pembunuhan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Lagi, Tindakan Kekerasan Kepada KPK

Polisi Gadungan Di Depok Ini Gelapkan Mobil, Diceraikan Istri Pula

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi