Innalillahi, 40 Pegawai Gedung Sate Diduga Positif Covid-19

Seluruh PNS dan non PNS dilingkungan Sektetariat Daerah Provinsi Jawa Barat untuk melakukan Work From Home (WFH).

Test Swab Massal di Gedung Sate. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Beredar pesan di Whatsapp (WA) terkait informasi puluhan pegawai atau karyawan di Gedung Sate terpapar Covid-19.

Dalam pesan tersebut mengatasnamakan keluarga besar Disdagin berisi bahwa Gedung Sate ditutup sementara dikarenakan sekitar 40 orang pegawai positif Covid-19.

Baca Juga:

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat



"Hari ini Gedung Sate ditutup karena pegawainya ada yang terpapar positif Covid-19 sebanyak 40 orang (ada kemungkinan lebih)," tulis dalam pesan singkat tersebut, Kamis (30/7/2020).

Isi pesan berantai juga menjelaskan bahwa hal tersebut diketahui berdasarkan hasil test swab yang diadakan di Gedung Sate secara massal.

"Hasil dari swab yang gencar dilakukan di lingkungan pegawai Gedung Sate. Untuk menjadi perhatian kita semua, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat baik di lingkungan kantor maupun di luar kantor," tertulis dalam pesan berantai tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Gedung Sate PNS Jawa Barat Sekretariat Pemprov Jabar Gedung Sate Positif Covid-19 Jubir GTPP Covid-19 Berli Hamdani Gedung Sate Ditutup Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi