Cirebon Power Bagikan 65 Ekor Hewan Kurban Untuk Masyarakat

Hewan tersebut diserahkan oleh sejumlah stakeholder

Team Cirebon power saat membagikan 65 hewan kurban untuk masyarakat. (Foto : Abdulrohman/Jabarnews)

JABARNEWS I CIREBON - Konsorsium pembangkit listrik Cirebon Power, membagikan sebanyak puluhan ekor hewan kurban, yang akan didistribusikan untuk warga sekitar dan juga sejumlah stakeholder terkait.

Tahun ini, Cirebon Power dan sejumlah perusahaan di dalam lingkungan pembangkit spt Hyundai Engineering & Construction (HDEC), dan Toshiba Asia Pacific mendonasikan 65 hewan kurban. Jumlah ini meningkat dari angka tahun lalu yang berjumlah 60 ekor.

Baca Juga:

Pray For Sulawesi

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta



Dikatakan Petrus Sihono, selaku Stakeholder Relation Manager menuturkan, bahwa hewan kurban ini, akan didistribusikan pada sembilan desa yang ada disekitar pembangkit listrik Cirebon Power dan sejumlah instansi terdekat.

"Peningkatan jumlah hewan kurban ini kami berharap dapat memberi manfaat lebih besar bagi masyarakat, terutama untuk melewati masa-masa sulit saat pandemi seperti saat ini, "katanya. Kamis (30/07/2020).

Petrus menegaskan, bahwa dilibatkannya pengusaha lokal dalam pengadaan hewan kurban ini, menunjukkan bahwa Cirebon Power ikut memberdayakan warga lokal dan mendukung pertumbuhan ekeonomi lokal.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Hewan Qurban Cirebon Power Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya

Pembangunan Pembangkit Unit 2 Cirebon Power Capai 39 Persen

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi