Tinjau Pos Pam Cikopo, Wakapolri Sampaikan Hal Berikut

Sejumlah langkah-langkah telah dipersiapkan untuk mengantisipasi jelang Idul Adha.

Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono saat melakukan kunjungan ke Pos Pam Terpadu Cikopo, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk mengecek kesiapan pengamanan arus mudik dan arus balik Hari raya Iduladha 1441 Hijriah yang akan jatuh besok, Jumat 31 Juli 2020, Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, melakukan kunjungan ke Pos Pam Terpadu Cikopo, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (30/7/2020).

"Datang kesini ingin melihat langsung kesiapan dari jajaran Polda Jabar untuk melaksanakan kegiatan pengamanan kemungkinan adanya masyarakat yang pulang kampung di perayaan Hari Raya Iduladha tahun ini," ungkap Komjen Gatot, dihadapan awak media.

Baca Juga:

Tabloid Indonesia Barokah, Polri Tunggu Kajian Dewan Pers

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama



Diktahui, sebagian masyarakat banyak yang memanfaatkan libur Idul Adha ini dengan melakukan perjalanan mudik sekaligus liburan lantaran bertepatan dengan libur akhir pekan.

Gatot memprediksi akan terjadi peningkatan arus lalu lintas dibandingkan tahun sebelumnya, yakni  hingga sekitar 39 persen di jalur Tol Jakarta-Cikampek dan jalur Tol elevated.

'Sejumlah langkah-langkah telah dipersiapkan untuk mengantisipasi bila terjadi kemacetan atau gangguan keamanan lainnya yang tentu dengan persuasif dan humanis. Untuk saat ini masih terpantau lancar," imbuhnya
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polri Wakapolri Pengamanan Idul adha Eddy Pramono Kabupaten Purwakarta Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ada SIM Milenial Mulai Maret 2019

Video Seks, Ratusan Orang Jadi Korban Sindikat Pemerasan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi