Ada 40 Pegawai Gedung Sate Positif Covid-19, Sekda Jabar Akui Kecolongan

Banyak ditemukan kasus positif Covid-19 tanpa gejala, karena kebanyakan usianya terbilang muda.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja saat konferensi pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (30/7/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja membenarkan adanya kasus 40 pegawai atau karyawan di Gedung Sate yang positif Covid-19.

Dia menjelaskan, dari ke-40 orang positif Covid-19 tersebut 17 orang diantaranya berstatus PNS dan 23 orang lainnya non PNS. Setiawan mengungkapkan bahwa saat ini Pemprov Jabar akan melakukan evaluasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Baca Juga:

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat



"40 orang ini PNSnya 17 orang yang positif dan non PNS 23 orang. Tetapi barangkali yang pertama bahwa kami dalam rangka mengevaluasi masa AKB, kami kecolongan," kata Setiawan saat konferensi pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (30/7/2020).

Dia menyebut, sebelumnya Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengintruksikan bahwa aktivitas perkantoran berjalan maksimal 50 persen.

Tak hanya itu, lanjut Setiawan, Gubernur Jawa Barat juga menyuruh untuk melakukan test secara interaktif kepada seluruh pegawai yang ada di Gedung Sate.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Covid-19 Virus Corona Pegawai Gedung Sate Pemprov Jabar Sekda jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi