Korean Bowl Purwakarta, Restoran yang Wajib Dikunjungi Bagi Pecinta Makanan Korea

JABARNEWS | PURWAKARTA – Keberadaan restoran khas Korea di Indonesia belakangan ini bak jamur di musim hujan. Restoran Korea ada di hampir semua kota-kota besar di Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Asyiknya lagi, bagi kamu yang beragama Islam, tidak perlu takut lagi jika ingin mencicipi masakan khas Negeri Ginseng. Pasalnya, beberapa restoran Korea sudah menjamin kehalalan masakan yang mereka sajikan.

Baca Juga:  Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Tanggapi Kebijakan PSBMK, Begini Katanya

Untuk bisa menikmati aneka menu makanan Korea di Kabupaten Purwakarta, kamu bisa mengunjungi Korean Bowl yang beralamatkan di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 126/65, Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga:  Pelaku Pembacokan Satu Keluarga di Purwakarta Ditangkap, Ini Motifnya

Di Korean Bowl Purwakarta, makanan yang disajikan dibuat langsung oleh Chef asal Negeri Ginseng yang juga sebagai Owner dari Korean Bowl, yaitu Mr Lee. Bahkan bumbu yang digunakan didatangkan langsung dari Korea.

Ada sejumlah menu andalan yang bisa dinikmati di Korean Bowl, di antaranya Jamping (Mie Seafood), Teokbokki (Kue Beras), Bulgogi (BBQ Daging Sapi, Jangmyeon (Mie Hitam), Bulgogi Kimbap (Nasi Gulung Daging Sapi) dan sejumlah menu lainnya yang dijamin Halal.

Baca Juga:  Mantan Anggota KPU Di Jabar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Tidak hanya itu, di Korean Bowl Purwakarta juga menyediakan menu makanan yang bisa dimasak sendiri di rumah dengan berbagai menu makanan. (Zal)