Momentum Hari Jadi Purwakarta, Mahasiswa Permata Berikan Ini

Permata gelar lomba tulis surat pemuda untuk Purwakarta

Foto bersama anggota Permata (Foto: Panitia)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (Permata) Cabang DKI Jakarta telah sukses menggelar kegiatan lomba Surat Pemuda untuk Purwakarta dalam momentum hari jadi Purwakarta ke-189 tahun dan hari jadi Kabupaten Purwakarta ke-52 tahun yang bertempat di Disporaparbud Kabupaten Purwakarta (30/07/2020).

Ketua Pengurus Besar (PB Permata) Mochammad Ilga Sopian Maksum mengapresiasi penuh dengan terselenggarakannya kegiatan tersebut. Dalam hal ini Ilga juga mengatakan, meski ditengaj pandemi Covid-19 tak menjadi halangan untuk tetap bersemangat menciptakan dan menjalankan ide serta gagasan yang terlahir dari mahasiswa Purwakarta khususnya.

Baca Juga:

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status



"Surat Pemuda untuk Purwakarta ini sebagai hadiah kepada pemerintah, bahwasannya inilah mahasiswa dan inilah pemuda Purwakarta yang akan terus selalu berpikir serta melahirkan ide dan gagasannya untuk Purwakarta," katanya dalam Sambutan Ketua PB Permata.

Ilga juga berharap dalam usia Purwakarta yang ke-189 dan usia Kabupaten Purwakarta yang ke-52 ini semoga Purwakarta menjadi Kabupaten yang melahirkan manusia-manusia pengubah peradaban kedepannya. Ia juga memaparkan pentingnya sumber daya manusia (SDM) yang harus di prioritaskan pembangunan oleh pemerintah daerah.

"Tentu kita boleh bangga dengan indahnya wisata Purwakarta, tetapi pembangunan sumber daya manusia yang harus juga dikedepankan untuk kemajuan," tandasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Purwakarta Mahasiswa Permata Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta Permata Cabang DKI Jakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi