Sebelum Gabung Lagi ke Tira Persikabo, Pemain Ini Harus Izin Ke Kesatuan TNI

Guntur mengaku tak ada kendala untuk adaptasi kembali latihan di lapangan setelah vakum di masa pandemi Covid-19. Hal itu lantaran dirinya pun kerap menjaga kebugaran dan fisik setiap harinya.

Pemain Tira Persikabo, Guntur Triaji. (Foto: Media Officer Tira Persikabo)

JABARNEWS | BANDUNG - Tira Persikabo mulai mempersiapkan timnya untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Kompetisi Liga 1 2020 yang sempat terhenti akibat pandemi virus Covid-19 itu pun akan kembali bergulir pada Oktober mendatang.

Memiliki waktu kurang lebih 2 bulan, Tira Persikabo pun mulai memanggil kembali para pemainnya. Skuat asuhan Igor Kriushenko itu pun telah kembali berlatih mulai dari dua pekan lalu.

Baca Juga:

Guntur Bangga Bisa Kalahkan Persib di Kandangnya

Laga Persib Melawan Tira Persikabo Terancam Diundur



Salah satu pemain Tira Persikabo, Guntur Triaji pun terlihat pada sesi latihan yang digelar pada Kamis (30/7/2020) di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Guntur mengatakan, sebelum kembali bergabung latihan bersama para pemain lainnya, ia harus menunggu surat izin dari kesatuan TNI terlebih dahulu. Guntur yang berpangkat Sersan Satu itu bertugas di Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD).

"Alhamdulillah, saya sudah bergabung dengan tim untuk berlatih bersama. Sebelumnya, saya harus menunggu surat izin dari kesatuan dulu baru bisa bergabung," tutur Guntur Triaji.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tira Persikabo Izin Kesatuan Anggota TNI Guntur Triaji Pemain Sepakbola Lapangan PMPP Hambalang Jabarnews Berita Jawa Barat Laskar Padjadjaran

berita terkait

Jamu Persikabo Pekan Depan, Ini Program Robert Albert

Persib Bandung Akan Beruji Coba Melawan Tim Satelit Persib B

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi