Sebelum Gabung Lagi ke Tira Persikabo, Pemain Ini Harus Izin Ke Kesatuan TNI

JABARNEWS | BANDUNG – Tira Persikabo mulai mempersiapkan timnya untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Kompetisi Liga 1 2020 yang sempat terhenti akibat pandemi virus Covid-19 itu pun akan kembali bergulir pada Oktober mendatang.

Memiliki waktu kurang lebih 2 bulan, Tira Persikabo pun mulai memanggil kembali para pemainnya. Skuat asuhan Igor Kriushenko itu pun telah kembali berlatih mulai dari dua pekan lalu.

Salah satu pemain Tira Persikabo, Guntur Triaji pun terlihat pada sesi latihan yang digelar pada Kamis (30/7/2020) di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Inilah Olah Raga Ringan yang Cocok Saat Pergi Liburan

Guntur mengatakan, sebelum kembali bergabung latihan bersama para pemain lainnya, ia harus menunggu surat izin dari kesatuan TNI terlebih dahulu. Guntur yang berpangkat Sersan Satu itu bertugas di Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD).

“Alhamdulillah, saya sudah bergabung dengan tim untuk berlatih bersama. Sebelumnya, saya harus menunggu surat izin dari kesatuan dulu baru bisa bergabung,” tutur Guntur Triaji.

Baca Juga:  Aktor Arya Saloka Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta

Lebih lanjut, Guntur mengaku tak ada kendala untuk adaptasi kembali latihan di lapangan setelah vakum di masa pandemi Covid-19. Hal itu lantaran dirinya pun kerap menjaga kebugaran dan fisik setiap harinya.

“Penyesuaian dengan materi latihan pasti tetap ada. Tapi, tidak signifikan atau sampai menjadi kendala untuk adaptasi. Karena, memang selama ini saya selalu menjaga kebugaran dan fisik, apalagi di kesatuan saya kan memang diwajibkan berolahraga rutin,” paparnya.

Baca Juga:  Sempat Jadi Korban Pembacokan, Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Wafat

Menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 nanti, Guntur mengaku siap untuk memberikan performa terbaik bagi klub berjuluk Laskar Padjadjaran itu. Persiapan selama dua bulan ke depan pun dirasa cukup untuk menghadapi kompetisi nanti.

“Saya kira persiapan dua bulan sebelum kompetisi itu sudah cukup ya. Mudah-mudahan bisa memberikan penampilan terbaik bagi Persikabo di lanjutan kompetisi nanti,” terangnya. (CR4)