Persib Segera Berlatih Kembali, Stadion GBLA Jadi Opsi

Akan terlebih dahulu berbicara kepada Pemerintah Kota Bandung selaku pemilik dari stadion terbesar di Jawa Barat tersebut, utamanya mengenai renovasi yang tempo hari dilakukan.

Pemain Persib tengah berlatih di Stadion GBLA. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Skuat Persib Bandung akan kembali mempersiapkan diri jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Mereka pun kini mulai merancang jadwal untuk kembali berlatih.

Kepastian bahwa mereka akan berlatih dalam waktu dekat ini disebutkan setelah manajemen Persib menggelar pertemuan dengan para pemain dan pelatih. Pertemuan tersebut digelar di Graha Persib pada Kamis siang (30/7/2020).

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Tidak diketahui secara pasti apa saja pembahasan pada pertemuan tersebut, akan tetapi, disinyalir kuat bahwa manajemen membicarakan pemotongan gaji sesuai dengan aturan dari PSSI.

Sebelumnya, dalam surat SKEP/53/VI/2020 yang ditandatangani Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pada 27 Juni 2020, PSSI menyatakan tim-tim Liga 1 boleh menggaji pemain dan pelatihnya 50 persen dari kontrak. Untuk itu, klub pun diminta untuk membicarakan hal tersebut kepada para penggawa tim mereka.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar menjelaskan, para pemain dan pelatih mengaku tidak ada masalah terkait pemotongan gaji tersebut. Untuk itu, kini penggawa Persib pun kembali dipersiapkan untuk menggelar latihan. Umuh menyebut lapangan untuk berlatih kini tengah dipersiapkan manajemen.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Stadion GBLA Liga 1 2020 PT Persib Bandung Bermartabat PT PBB Umuh Muchtar Jabarnews Berita Jawa Barat PSSI

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi