Seorang Pria Gambar Hati dari Daun Kering, Alasannya Menyentuh Hati

Gandi mengaku sedang merindukan istrinya karena sudah lama meninggalkannya di rumah. Ia belum sempat pulang ke India untuk melepas rindu bersama istrinya.

Petugas Kebersihan gambar hati dari daun kering. (Foto: Instagram @lovindubai)

JABARNEWS | BANDUNG - Seorang petugas kebersihan di Dubai ini tertangkap kamera sedang menggambar bentuk hati dari sampah daun kering. Saat diselidiki, gambar itu ternyata ungkapan hatinya yang merindukan sang istri yang terpaksa ditinggal kerja di negeri orang padahal baru sebulan menikah.

Pekerja kebersihan di Lovin Dubai ini membersihkan sampah daun dan ranting kering yang jatuh dari pepohonan di sebuah di jalanan Dubai. Dengan santai dia mengumpulkannya dan membentuk gambar hati dari sampah dedaunan dan ranting kering tersebut.

Baca Juga:

Tega! Bayi Dibuang Ditumpukan Sampah Di Jalan Braga

Bersihkan Lingkungan, Petugas Gabungan di Ciamis Tekan Penyebaran Covid-19



Dilansir dari World of Buzz, aksi romantis pekerja kebersihan itu tertangkap kamera oleh salah seorang warga dan diunggah dalam postingan di akun Instagram @lovindubai. Dalam postingan disertai caption yang menyentuh.

“Seorang lelaki romantis tak dikenal ini mendapatkan kebahagiaannya dari hal-hal kecil yang ia lakukan di Downtown Dubai.”

Di balik postingan gambar pekerja kebersihan tersebut ternyata ada cerita menyentuh lainnya. Pria bernama Ramesh Gangarajam Gandi itu berasal dari Telangana, India yang pindah ke Uni Emirat Arab pada September 2019 lalu. Saat keberangkatan untuk mengadu nasib di negeri orang itu, Gandi ternyata baru sebulan menikah dengan sang pujaan hati.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Gambar Hati Daun Kering Petugas Kebersihan Ramesh Gangarajam Gandi Rindu Istri Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi