Ridwan Kamil Serahkan Hewan Kurban Seberat 1 Ton di Kabupaten Bekasi

JABARNEWS | BEKASI – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga melaksanakan salat Idul Adha di Desa Sukabudi, Kabupaten Bekasi pada hari ini Jumat (31/7/2020). Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja juga ikut mendampingi Ridwan Kamil.

“Saya dan mamahnya @arkanaidan melaksanakan ibadah salat Idul Adha di Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Bersama Bupati @ekasupriaatmaja,” ucap Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya, Jumat (31/7/2020).

Baca Juga:  Soal Klaster Industri di Bekasi, Ini Kata Ridwan Kamil

Selain itu, pria disapa Kang Emil itu melakukan silaturahmi dengan warga Bekasi. Dia juga menyerahkan hewan kurban sapi seberat 1 ton untuk warga Desa Sukabudi.

Baca Juga:  Ini Cara Tingkatkan UKM Kreatif Ala Diskoperindag Purwakarta

“Sekaligus silaturahim dengan warga dan menitipkan hewan kurban sapi seberat hampir 1 ton untuk warga penerima di Desa Sukabudi tersebut. Mugia barokah,” ucap dia.

Menurut Kang Emil, Kecamatan Sukawangi berstatus zona hijau dari Covid-19, sehingga bisa melaksanakan salat Idul Adha secara berjamah dengan aman.

Baca Juga:  Bambang Soesatyo: GBHN untuk Tanggapi Ancaman

“Kecamatannya masuk zona hijau Covid-19. Saya doakan sehat-sehat selalu untuk seluruh warga Kabupaten Bekasi. Hatur Nuhun. #welovebekasi,” kata dia. (Red)