Ingat, Mulai 3 Agustus Pengunjung RSHS Bandung Akan Dibatasi

Poliklinik Rawat Jalan RSHS hanya menerima pasien yang telah daftar secara daring.

Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung mulai membatasi kunjungan pada 3 Agustus pekan depan. Ini karena pandemi corona di Bandung makin banyak.

RSHS akan memberlakukan Pembatasan Kegiatan Berskala Mikro (PKBM) di seluruh wilayah RSHS. Itu sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Lingkungan RSHS. Penerapan PKBM terutama, di area strategis seperti Poliklinik Rawat Jalan, Rawat Inap, Bedah Sentral, dan lain-lain.

Baca Juga:

Nekad! Penderita Hidrocipalus Berobat Dibonceng Motor ke RSHS Bandung

Jalani Perawatan, Satya Dirujuk ke RSHS Bandung



Menurut Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum, M Kamaruzzaman, Poliklinik Rawat Jalan RSHS hanya menerima pasien yang telah daftar secara daring, pasien yang menunjukan bukti pengambilan hasil pada tanggal tersebut, pasien yang telah terjadwal, pasien klinik eksekutif, kontrol post rawat inap, serta pasien klinik khusus.

"RSHS tidak melayani pendaftaran rawat jalan secara onsite. Hal ini diharapkan dapat membatasi pengunjung dari kerumunan yang dapat menghambat pelaksanaan physical distancing," ujar Kamaruzzaman kepada wartawan, Jumat (31/7/2020).

Menurutnya, pembatasan pengunjung di Instalasi Rawat Inap juga tetap diberlakukan. Penunggu pasien hanya dibolehkan 1 orang dan jam besuk ditiadakan untuk sementara.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : RSHS Bandung Rumah Sakit Hasan Sadikin Pembatasan Pengunjung Pendaftaran Rawat Jalan Poliklinik Rawat Jalan RSHS M Kamaruzzaman Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Arya Akan Jalani Bedah Plastik Dua Pekan ke Depan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi