Ini Cara Buka Usaha Pertashop SPBU Mini Pertamina

Dalam kemitraan Pertamina, lokasi adalah faktor terpenting yang memiliki bobot pertimbangan terbesar dalam penilaian kelayakan proposal.

Pertashop SPBU Mini Pertamina. (Foto: Pertamina)

JABARNEWS | BANDUNG - Pertamina mengajak membuka peluang usaha Pertashop SPBU mini Pertamina untuk Pemerintahan Desa, Koperasi serta pelaku usaha atau UKM. Ditargetkan 7.196 kecamatan di Indonesia dan 3.827 kecamatan yang belum memiliki lembaga penyalur akan dibangun satu outlet Pertashop.

Pertashop lembaga penyalur Pertamina skala kecil melayani kebutuhan BBM, LPG dan pelumas yang tidak atau belum terlayani oleh lembaga penyalur Pertamina lain. Ini jadi peluang usaha bagi mitra Pertamina di perdesaan.

Baca Juga:

Warga Kota Depok Kaget Harga BBM Turun

Dua Mobil Tangki Pertamina Dibajak Dilarikan Menuju Istana



Meski demikian, perseroan menargetkan akan memprioritaskan lembaga desa sebagai pengelola Pertashop. Hal tersebut sejalan dengan Program Pertamina One Village One Outlet sehingga nantinya Pemerintahan Desa memiliki pusat ekonomi baru.

Bagi masyarakat yang berminat kerja sama bisnis Pertashop terdapat prosedur pendaftaran online sebagai berikut:

1. Proses input data - Pendaftar mengisikan informasi detail mengenai data perusahaan, data pribadi dan lokasi pengajuan kemitraan Pertamina. Ada beberapa langkah dalam input data:
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Cara Buka Usaha Pertashop SPBU Mini Pertamina PT Pertamina Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Warga Majalengka Sulit Dapatkan Gas Melon

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi