Info Penting Bagi yang Suka Posting Foto Anak, Simak Ya

Tanpa disadari seluruh kehidupan anak tertumpah semua dan menjadi konsumsi banyak pihak, termasuk mereka dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

Ilustrasi- Posting Foto. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - ESET, perusahaan keamanan internet yang menawarkan produk anti-virus, kali ini ingin membahas mengenai bahaya berbagi foto anak di media sosial, tema ini diangkat mengingat berbagi foto selalu menjadi tren yang tak pernah ada habisnya, laris manis sepanjang masa.

Siapa sih orangtua yang tidak ingin membanggakan anaknya dengan berbagi kelucuan, momen-momen spesial anak dan setiap keping cerita anak untuk dijadikan memoribilia yang menyenangkan. Tapi sayangnya ini tidak akan sesederhana seperti dalam pikiran, sebuah foto dapat mengungkapkan sejuta hal.

Baca Juga:

Terlibat Prostitusi Online, Seorang Wanita Diamankan Di Kota Bekasi

Ustad Abu Janda Al Bolliwudi Vs Facebook



Kebanyakan orang suka berbagi kehidupan pribadi mereka di media sosial, mulai dari kegiatan olahraga dan kulinari hingga momen spesial. Biasa dibagikan kepada keluarga, teman, dan kadang-kadang pengikut mereka.

Orang tua juga sering memposting foto anak-anak mereka sejak usia sangat dini, bahkan tak jarang sepanjang perkembangan dan pertumbuhan anak menjadi santapan sehari-hari orangtua sebagai bahan untuk konten media sosial mereka.

Yang artinya anak-anak memiliki kehadiran digital sejak mereka lahir, tumbuh gigi, langkah pertama, dan berbagai macam pernak-pernik kehidupan lainnya, yang terus dibagikan sampai ke masa remaja anak-anak tersebut. Dan tanpa disadari seluruh kehidupan anak tertumpah semua dan menjadi konsumsi banyak pihak, termasuk mereka dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Info Penting Posting Foto Foto Anak Media Sosial Kehidupan Pribadi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Polda Jabar Imbau Warga Bijak Terima Info dari Medsos

Waduh! "Persib Butut" Menggema

Bamsoet Pamerkan Aplikasi DPR NOW

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi