Syahrini Bagikan Momen Salat Id Pertama Diimami Reino Barack

JABARNEWS | BANDUNG – Idul Adha tahun ini terasa lebih istimewa bagi Syahrini. Pasalnya, untuk pertama kalinya dia diimami Reino Barack saat melaksanakan salat Id di rumahnya, Jumat (31/7/2020), yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Syahrini membagikan momen bahagia itu di akun Instagram-nya. Berpose berdua, Syahrini mengenakan berwarna rose gold yang dihiasi dengan hiasan bordir berwarna putih. Sedangkan Reino Barack mengenakan baju koko putih dan celana panjang hitam.

Baca Juga:  Wulan Guritno Pakai Jersey Persib, Ini Komentar Netizen

“Eid Al Adha Everyone …Eid Mubarak 1441 H,” tulis Syahrini dalam keterangan foto yang mendapat 170 ribu lebih Like dari pengguna Instagram.

Selanjutnya, dia menunjukkan sejumlah video saat merayakan Idul Adha. Diawali dengan video saat Reino Barack bersiap-siap menjadi imam salat Id.

“Biasanya sama papa mertua namun kali ini beliau harus mengimami di masjid jadi digantikan oleh suamiku tercinta Pa “RB’ MASHAALLAHTABARAKALLAH,” tulis Syahrini di unggahannya itu.

Baca Juga:  Bantah Kepokmas Naik, Disperindag Jabar Duga Ada Permainan Harga

Tak hanya menjadi imam salat, Reino Barack juga memberikan khutbah Idul Adha. Menurut Syahrini, untuk pertama kalinya pula, Reino Barack membacakan khutbah di depan keluarga kecil mereka, asisten rumah tangga dan para pekerja.

Syahrini pun menyemangati sang suami yang menurutnya mampu memberikan khutbah yang begitu indah dan memorable untuk seluruh penghuni rumah, meskipun disampaikan dengan cara membacanya.

Baca Juga:  BKN Beri Kabar Terbaru Soal Pengumuman PPPK 2023, Minta Guru Bersabar

“Tidak apa-apa sayang, tahun ini khotbah-nya masih dibaca semoga di tahun berikutnya khotbahnya sudah di luar kepala. Semuanya learning by doing,” tulis Syahrini.

Tak lupa, Syahrini juga membagikan foto hewan kurban. Idul Adha tahun ini, keluarga Syahrini berkurban empat ekor sapi berukuran besar.

“Semoga sapi sapi ini bermanfaat untuk orang yang membutuhkan di luar sana…,” tulis Syahrini. (Red)