Pendaftaran Calon Pilkada Depok Tinggal Sebulan, Golkar dan PSI Tunggu Ini

PKS menanggapi dengan selow mundurnya PKB dan Golkar dari koalisi

Ilustrasi Pilkada Depok, (Foto: net)

JABARNEWS | DEPOK - Pendaftaran calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2020 tinggal sebulan lagi, sementara Golkar dan PKB yang memilih keluar dari koalisi Tertata.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir mengatakan, pihaknya masih santai dan menjaga komitmen dengan koalisi Tertata yang terdiri dari Partai Gerindra dan PDIP untuk mengusung Mohammad Idris, sebagai calon kepala daerah.

Baca Juga:

DPUPR Depok Kerahkan Alat Berat, Bersihkan Sampah di Kali Baru

Puluhan Usaha Di Depok Langgar Aturan Jam Operasional, Ini Kata Satpol PP



"Jadi saya yakin Insha Allah komitmen ini akan terus terjaga sampai saatnya pendaftaran. Mudah-mudahan Tertata Adil Sejahtera bisa terus membangun komunikasi dengan parpol lainnya," kata Hafid Nasir, Jumat (31/07/2020).

Dikatakan Hamzah selaku Sekjen DPD Gerindra Kota Depok, Sebelumnya ia telah melakukan diskusi dengan beberapa parpol yang diantaranya; Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, PKB dan PSI di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (30/7/2020).

"Ternyata dalam bincang-bincang itu, kita punya visi misi yang sama, akhirnya mereka menyatakan bergabung di koalisi Gerindra-PDI Perjuangan," kata Hamzah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada 2020 Kota Depok PKS Golkar PSI Pendaftaran Calon PDIP Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

DLH Kota Bekasi Catat 500 Ton Tidak Terangkut Setiap Harinya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi