Cerita Para Pemain Persib Rayakan Idul Adha Jauh dari Keluarga

Ardi bersama beberapa pemain Persib Bandung menjalani Idul Adha dengan berkunjung ke kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), H. Umuh Muchtar di Gang Desa, Kiaracondong, Bandung.

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus. (Foto: liga-indonesia.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemain Persib Bandung Ardi Idrus mengaku tetap merasa bersama keluarga dalam merayakan Idul Adha tahun ini meski harus terpisah jauh dari keluarga besarnya di Ternate.

"Alhamdulillah, di sini juga masih bisa bersilaturahmi dengan Pak Haji (Umuh Muchtar). Karena beliau sudah seperti orangt tua saya sendiri. Kalau berkurban, alhamdulillah ada di rumah orang tua di Ternate sana," kata Ardi seperti dilansir laman resmi Persib.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Ardi Idrus saat ini berada di Bandung seusai menghadiri pertemuan tim beberapa hari yang lalu. Kendati tidak berkumpul bersama keluarga, Ardi bersama beberapa pemain Persib Bandung menjalani Idul Adha dengan berkunjung ke kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), H. Umuh Muchtar di Gang Desa, Kiaracondong, Bandung.

Pemain bernomor punggung 3 ini berharap berkah melimpah di momen Idul Adha tahun ini. Ia pun berdoa jika pandemi yang tengah menyerang hampir seluruh dunia ini bisa segera berakhir.

"Kita sama-sama doakan untuk kebaikan semua masyarakat. Semoga kita semua bisa bersilaturahmi lagi dalam keadaan yang normal," kata Ardi Idrus.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemain Persib Persib Bandung Idul Adha Ardi Idrus PT Persib Bandung Bermartabat Beni Oktovianto Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi