Alhamdulillah, Sumedang Tidak Ada Lagi Kasus Covid-19

GTPP Sumedang masih terus ingatkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan

Ilustrasi Covid-19 (Foto: net)

JABARNEWS | SUMEDANG - Dua pasein positif Covid-19 yang menjalani perawatan isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang kini sudah di perbolehkan pulang karena telah dinyatakan sembuh.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sumedang mengabarkan catatan pasien Covid-19 Kabupaten Sumedang sudah tidak ada lagi setelah kepulangan dua pasien tersebut.

Baca Juga:

Bupati Sumedang Targetkan Tekan Kemiskinan Di Level 5 Persen

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta



"Alhamdulillah, kita patut bersyukur karena 2 orang pasien ke 20 dan ke 21 telah selesai menjalani isolasi di RSUD," kata Iwa Sabtu (1/8/2020).

Iwa mengatakan kedua pasien tersebut adalah IL (47) pasien nomor 20 asal dusun Sukahurip RT 02/RW 03 Desa Legok Kaler Kecamatan Paseh, dan DIA (21) pasien nomor 21 asal Dusun Campaka RT 03/RW 04 Desa Sunda Mekar kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.

Meski demikian, bukan berarti tugas GTPP Covid-19 Kabupaten Sumedang sudah selesai, Iwa mengatakan, pihaknya juga masih terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap monjaga pola kebersihan ataupun protokol kesehatan supaya kasus Covid-19 di Kabupaten Sumedang tidak terjadi lagi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kasus Covid-19 Berita Covid Sumedang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi