Info Penting untuk Warga Bogor, Depok, dan Bekasi

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil putuskan PSBB Proporsional diperpanjang.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memutuskan memperpanjang ketiga Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Proporsional untuk Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Kepala daerah di wilayah itu harus menerapkan PSBB Proporsional mengikuti level kewaspadaan daerah masing-maasing.

“Pemberlakuan PSBB secara proporsional disesuaikan dengan kewaspadaan daerah di tingkat kecamatan, desa, dan kelurahan dalam bentuk Pembatasan Sosial Berskala Mikro,” kata juru bicara, sekaligus Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat, Daud Achmad, dikutip dari rilis, Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga:

27 Warga Bogor Terjaring OTT Buang Sampah Sembarangan

Kambing dengan Mata Menyatu Hebohkan Warga Bogor



PSBB Proporsional di wilayah Bogor, Depok dan Bekasi berakhir hari ini, Sabtu, 1 Agustus 2020. Dengan Keputusan Gubernur Jawa Barat yang ditandatangani Ridwan Kamil pada 30 Juli 2020, PSBB Proporsional di wilayah itu diperpanjang hingga 16 Agustus 2020.

Warga diminta mematuhi ketentuan dan aturan PSBB proporsional, serta konsisten menerapkan protokol kesehatan, di antaranya menggunakan masker, jaga jarak, serta perilaku hidup bersih dan sehat.

“Dengan begitu, mata rantai penularan Covid-19 bisa diputus,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Info Penting Warga Bogor Warga Bekasi Warga Depok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil PSBB Proporsional Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

BNPB Minta Warga Bogor Tidak Menanam Tanaman Semusim di Lereng

Sosok Mayat Tersangkut di Pohon Bakau Gegerkan Warga Bekasi

Emil Akan Tinjau Penanganan Dua Warga Depok Positif Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi