Si Jago Merah Luluhlantakan Pabrik Beras Di Cianjur

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kerugiann diperkirakan mencapai Rp75 juta

Suasana pemadaman api oleh warga (Foto: net)

JABARNEWS | CIANJUR - Warga Kampung Tonjongkidul, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur dikagetkan dengan kejadian kebakaran yang menghanguskan bangunan pabrik beras. Penyebab kebakaran pabrik beras yang terjadi pada Sabtu (1/8/2020) pukul 01.15 WIB ini diduga dari korsleting listrik.

Api menyala dan merembet dengan cepat. Dalam waktu lebih dari 1 jam kobaran api mengahanguskan seluruh bangunan berikut mesin dan padi yang ada didalam pabrik tersebut seberat kurang lebih 10 ton.

Baca Juga:

Showroom Di Ujung Berung Terbakar, Dua Mobil Hangus

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta



Sang pemilik pabrik beras bernama Asep Wawan (36), dirinya mengatakan dari mendengar suara teriakan minta tolong orang yang sedang melakukan ronda malam. Setelah diketahui, ternyata pabrik beras miliknya yang terbakar. Pihaknya langsung menghubungi petugas Pemadam Kebakaran Pos Sukaluyu.

"Namun sayang, kobaran api begitu cepat membesar dan merembet ke seluruh bangunan. Seluruh bangunan sudah terbakar termasuk padi yang siap giling sebanyak 10 ton beserta mesin diesel," paparnya.

Api berhasil di padamkan setelah 1,5 jam kemudian. Asep pun hanya bisa pasrah. Kejadian itu telah didata Pemerintah Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, dan Polsek Sukaluyu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kebakaran Pabrik Beras Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Sekeluarga ODGJ Di Cianjur Hidup Di Gubuk Reyot

Si Jago Merah Lalap Klenteng Samudra Bhakti Bandung

Ditinggal Ke Kebun, Rumah Di Lemahsugih Majalengka Terbakar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi