Libur Idul Adha, Sejumlah Tempat Wisata di Purwakarta Diserbu Pengunjung

Terlihat wisatawan lokal maupun luar daerah menyerbu sejumlah tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta pada Libur hari raya Idul Adha 1441 Hijriah yang diiringi dengan libur akhir pekan.

Suasana Taman Batu Cijanun yang terletak di Kampung Cijanun, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten saat libur Iduladha 2020. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Libur hari raya Idul Adha 1441 Hijriah yang diiringi dengan libur akhir pekan dimanfaatkan masyarakat untuk liburan. Terlihat wisatawan lokal maupun luar daerah menyerbu sejumlah tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Seperti disalah satu tempat wisata air Taman Batu Cijanun yang terletak di Kampung Cijanun, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta mulai dipadati pengunjung.

Baca Juga:

Soal Pelajar Tabrak Emak-emak Hingga Tewas, Ini Tanggapan Ketua MKKS Purwakarta

Target Parkir Purwakarta Belum Tercapai



Menurut, salah satu wisatawan asal kota Bekasi Rijal (29), hari libur Idul Adha yang cukup panjang, sekalian berkunjung ke sanak saudara dan berwisata.

"Sekalian mengunjungi keluarga di sini (Kecamatan Bojong.red) sekalian saja liburan dan tempatnya bagus, air nya juga masih alami air pegunungan dan tempat seperti ini tidak ada di perkotaan," ungkapnya. pada Sabtu (1/8/2020).

Sementara, Wisatawan lokal asal Kecamatan Plered, Silvi (28) mengatakan, objek wisata Taman batu Cijanun ini menawarkan pemandian alami dengan air mengalir berasal dari mata air pegunungan lengkap dengan bebatuan alaminya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Libur Idul Adha Tempat Wisata di Purwakarta Taman Batu Cijanun Kabupaten Purwakarta Kecamatan Bojong Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Disdik Purwakarta Tidak Terapkan Calistung Untuk Syarat Masuk SD

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi