Berikut 3 Kecamatan di Purwakarta yang Boleh Gelar Belajar Tatap Muka

Sebelum melaksanakan KBM secara tatap muka terdapat syarat yang harus dipenuhi oleh setiap sekolah di wilayah yang berstatus zona hijau.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebanyak tiga kecamatan di wilayah Kabupaten Purwakarta berdasarkan penetapan Gubernur Jawa Barat terhadap tiga kecamatan tersebut yang masuk zona hijau atau wilayah tanpa kasus Covid-19.

Dengan demikian, sekolah di wilayah yang berstatus zona hijau, bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka.

Baca Juga:

Soal Pelajar Tabrak Emak-emak Hingga Tewas, Ini Tanggapan Ketua MKKS Purwakarta

Target Parkir Purwakarta Belum Tercapai



Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyebutkan, ketiga kecamatan yang masuk zona hijau itu antara lain Kecamatan Sukasari, Tegalwaru, dan Bojong.

"Sebelum melaksanakan KBM secara tatap muka terdapat syarat yang harus dipenuhi oleh setiap sekolah. Mereka terlebih dahulu harus mengajukan proposal kepada gugus tugas tentang kesiapan melaksakan tatap muka," ungkap Anne, belum lama ini

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Purwanto mengatakan, ketiga kecamatan itu dipilih berdasarkan pantauan sebaran Covid-19 dari Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kegiatan Belajar Tatap Muka Kabupaten Purwakarta Dinas Pendidikan Purwkarta Kecamatan Sukasari Kecamatan Tegalwaru Kecamatan Bojong Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi