aqua

Presiden Joko Widodo Telepon Raja Salman, Ini yang Dibicarakan

Presiden juga menyampaikan apresiasi mengenai penyelenggaraan ibadah haji yang tahun ini yang diadakan secara terbatas akibat pandemi COVID-19.

Presiden Joko Widodo dan Raja Salman saat menggelar pertemuan bilateral di Istana Pribadi Raja (Al-Qasr Al-Khas), Minggu (14/4/2019). (Foto: Biro Pers Setpres)

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah kepada Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud melalui sambungan telepon pada Jumat (31/7/2020) pukul 18.45 WIB dari Istana Kepresidenan Bogor.

"Saya dan rakyat Indonesia ingin menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H untuk Sri Baginda Raja dan seluruh rakyat Arab Saudi," kata Presiden Joko Widodo kepada Raja Salman sebagaimana dikutip dalam keterangan pers pemerintah yang diterima di Jakarta, Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga:

Jokowi Bertemu Dengan Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kapolri

Keadilan Untuk Wartawan



Presiden mengungkapkan rasa syukur karena Raja Salman sudah sehat kembali.

"Saya dan seluruh rakyat Indonesia mendoakan agar Sri Baginda Raja senantiasa diberkahi kesehatan," katanya.

Dalam pembicaraan melalui telepon dengan Raja Salman, Presiden juga menyampaikan apresiasi mengenai penyelenggaraan ibadah haji yang tahun ini yang diadakan secara terbatas akibat pandemi COVID-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Istana Kepresidenan Bogor Presiden Joko Widodo Presiden Jokowi Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud Ucapan Idul Adha Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kampung Nelayan di Bengkulu Akan Dijadikan Destinasi Wisata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi