Presiden Joko Widodo Telepon Raja Salman, Ini yang Dibicarakan

Presiden juga menyampaikan apresiasi mengenai penyelenggaraan ibadah haji yang tahun ini yang diadakan secara terbatas akibat pandemi COVID-19.

Presiden Joko Widodo dan Raja Salman saat menggelar pertemuan bilateral di Istana Pribadi Raja (Al-Qasr Al-Khas), Minggu (14/4/2019). (Foto: Biro Pers Setpres)

"Kami juga mengapresiasi pengaturan penyelenggaraan ibadah haji yang dijalankan dengan protokol kesehatan secara ketat dan dengan mengedepankan kesehatan umat. Mari kita terus berdoa agar pandemi ini dapat cepat teratasi," katanya.

Selain itu, Presiden Joko Widodo mengemukakan keinginan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kerja sama dengan pemerintah Arab Saudi dan Raja Salman menyambutnya.

Baca Juga:

Jokowi Bertemu Dengan Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kapolri

Keadilan Untuk Wartawan



"Bapak Presiden, Insya Allah kami siap selalu untuk meningkatkan hubungan demi kebaikan dua negara," kata Raja Salman kepada Presiden Joko Widodo. (Ara)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Istana Kepresidenan Bogor Presiden Joko Widodo Presiden Jokowi Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud Ucapan Idul Adha Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kampung Nelayan di Bengkulu Akan Dijadikan Destinasi Wisata

Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Munas Alim Ulama NU di Kota Banjar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi