Live Stream Bandung 132 TV


Begini Cara Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Berkurban Saat Pandemi

Penyembelihan hewan kurban di Markas Batlyon Armed 9 Pasipati Kostrad ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Proses penyembelihan hewan kurban di Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jadikan Hikmah Idul Adha 1441 Hijriyah, tahun 2020 sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban guna mendukung tugas pokok TNI.

Hal tersebut diungkapkan, Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Affandi saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga:

Vaksinasi di Purwakarta Sasar Kalangan Muda Naungan KNPI dan Karang Taruna

Terdampak PPKM, Dedi Mulyadi Temukan Seorang Ibu dan Dua Anaknya Cari Rongsokan di Bandung



Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut digelar di Markas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, jalan raya Sadang-Subang, Kelurahan Ciseureuh Purwakarta, pada Sabtu (1/8/2020).

"Dengan hikmah Idul Adha ini, kita dapat meningkatkan ketaqwaan guna membentuk prajurit yang profesional dan dapat memberikan suri tauladan bagi semua agar di dalam mencari dan memperjuangkan kebenaran harus berani berkurban baik harta benda maupun jiwa raganya bila diperlukan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara serta agama," ungkap pria yang akrab Andi itu.

Ia menambahkan, di dalam penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya tetap memakai masker, cuci tangan serta menjaga jarak aman antara satu personel dengan personel lainnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Batalyon Armed 9 Pasopati Berkurban Saat Pandemi Iduladha Kabupaten Purwakarta Mayor Arm Andi Achmad Afandi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi