Live Stream Bandung 132 TV


Wagub Uu: Pandemi Tidak Mengurangi Khidmat Idul Adha

Wagub Uu laksanakan solat ied di Subang Jawa Barat

Wagub Uu ruzhanul Ulum, (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum melakukan salat sekaligus merayakan Idul Adha 2020 atau 1441 Hijriah di Masjid Besar Al Hakim, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang

Wagub Uu juga mengajak seganap masyarakat Jawa Barat memaknai kurban sebagai momentum meningkatkan keikhlasan sekaligus menguatkan keimanan dalam beribadah.

Baca Juga:

Ditagih Janji Politik 10 Ribu Lapangan Kerja, Bupati Ciamis Berkelit Begini

Waduh! Kelabui Petugas, Ambulans di Cikarang Ketahuan Angkut Pemudik



"Selamat Hari Raya ldul Adha warga Jawa Barat. Semoga Allah SWT melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS dalam diri kita sampai akhir hayat. Dan semoga makna kurban serta keikhlasan dalam beribadah pun melekat dalam diri kita," ucapnya.

Menurut uu, hikmah dari berkurban jika dilihat dari sisi sosial antara lain dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, mampu mengurangi ketimpangan ekonomi, dan mengurangi kesenjangan sosial.

"Dengan berkurban saat perayaan Idul Adha, akan muncul rasa kasih sayang dan keikhlasan berkorban untuk sesama. Di setiap ibadah yang dilakukan oleh umat Muslim, Allah SWT menyimpan hikmah untuk terciptanya suatu kesalehan sosial," katanya, Jumat (31/07/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : UuRuzhanul Ulum Wagub Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi