Raynanda Natrix 'Digigit' Ular Saat Wawancara, Ini yang Dilakukannya

Raynanda sempat bertemu dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Dalam pertemuan tersebut ia menyampaikan satu keinginan.

Raynanda Natrix, seorang pecinta reptil sekaligus pawang ular asal Kabupaten Purwakarta bagikan tips saat digigit ular. (Foto: JabarNews/JMN Channel)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam program Jadi Begini Podcast, Tim JMN Channel kedatangan Raynanda Natrix yang merupakan seorang pecinta reptil sekaligus pawang ular asal Kabupaten Purwakarta. Sebagai pecinta reptil dan pawang ular, Raynanda mengaku sudah beberapa kali digigit ular dari berbagai jenis.

Raynanda mengatakan, jika digigit ular hal pertama yang bisa dilakukan adalah jangan panik, tetap tenang dan segera pergi atau bawa korban ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan bantuan.

Baca Juga:

Panji Petualang Bantu Keluarga yang Tewas Digigit Ular

Pemuda Yatim Piatu di Depok Tewas Dipatuk King Kobra Peliharaannya



Selain itu, ingatlah bentuk, warna dan ukuran ular yang menggigit. Jika Anda adalah orang yang sedang bersama dengan orang yang digigit ular, jangan tinggalkan korban sendirian dan jangan sekali-sekali mengisap bisa ular dari anggota tubuh korban.

"Hal pertama yang harus dilakukan bagi korban gigitan ular adalah jangan panik, sebab jika panik, lewat darah racun ular yang ada ditubuh akan cepat menuju jantung dan akan berakibat fatal," kata Raynanda belum lama ini. (Raynanda digigit ular, Klik video wawancara di bawah ini)


Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Raynanda Natrix Pawang Ular Purwakarta Pecinta Reptil Digigit Ular Komunitas Reptil Racun Ular Serum Ular Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Prajurit Yon Armed 9 Pasopati Kostrad Kebal Digigit Ular Berbisa

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi