Momentum Idul Adha, Sejumlah SPBU Di Ruas Tol Lakukan Ini

Sebagai upaya memastikan kesediaan stok BBM

Ilustrasi SPBU, (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Libur Idul Adha berakhir, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III tetap meningkatkan pelayanannya di SPBU. Terutama SPBU yang terletak di Rest Area Ruas Tol sejak meningkatnya intensitas kendaraan.

SPBU 3341201 di Rest Area KM102A Ruas Tol Cipali, hingga Ahad (2/8/2020) dini hari terlihat padat kendaraan, dengan mayoritas merupakan mobil pribadi. Hal ini sejalan dengan intensitas kendaraan di dalam ruas tol yang meningkat sejak Kamis (30/7/2020) malam.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Warga Kota Depok Kaget Harga BBM Turun



Unit Manager Communication Relations & CSR MOR III Dewi Sri Utami mengatakan, Pertamina mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas pada momen Idul Adha. Salah satunya melalui pemenuhan stok BBM di SPBU, terutama SPBU yg berada di jalur tol.

"Kami memastikan layanan kebutuhan BBM pada masa Idul Adha. Hari Raya yang jatuh pada hari Jumat ini, sekaligus dimanfaatkan masyarakat untuk berakhir pekan," jelasnya.

Sepanjang ruas tol Jakarta-Cikampek, Pertamina telah menyediakan SPBU di Rest Area KM19, KM39, dan KM57. Sedangkan, Ruas Tol Cikampek hingga Cirebon, SPBU berada di Rest Area KM102, KM166, KM207, dan KM228.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pertamina BBM Ruas Tol Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya

Dua Mobil Tangki Pertamina Dibajak Dilarikan Menuju Istana

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi