Pemotongan Hewan Kurban Dinsos Kota Tasikmalaya Kerja Sama PPKH Dan E-Warung

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) dan E-Warung Kube PKH Kota Tasikmalaya menggelar pemotongan hewan kurban di Kantor Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, Minggu (2/8/2020).

Inisiatif tersebut sebagai wujud kepedulian PPKH dan E-Warung kepada kaum duafa dan beberapa daerah yang tidak melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Baca Juga:  Ada Syarat Bikin SIM dan SKCK Wajib Vaksin, Korlantas: Itu Hoaks

Koordinator PPKH Kota Tasikmalaya, Rizal mengatakan pihaknya menemukan beberapa wilayah yang tidak melaksakan pemotongan hewan kurban, pihaknya berinisiatif untuk berbagi ke daerah tersebut khususnya bagi penyandang disabilitas dan anak yatim.

Baca Juga:  Luiz Merasa Sudah Seirama dengan Castillion di Persib

“Sasaran pembagian daging ini ke daerah Cibeureum, Cihideung dan Mangkubumi, Kepada RT dan RW yang tidak melaksanakan pemotongan hewan kurban. Dibagikan juga kepada penyandang disabilitas, anak yatim dan kaum duafa,” tutur RIzal Minggu (2/8/2020).

Rizal juga mengatakan, hal ini sudah ia lakukan beberapa tahun kebelakang dan sudah menjadi kebiasaan rutin, kerja sama antara PPKH dan E-Warung Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Tiga Hal Positif Yang Bisa Didapatkan Ketika Main futsal

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PPKH dan E-Warung yang telah menggagas program tersebut,” tandasnya (Red)