Pemotongan Hewan Kurban Dinsos Kota Tasikmalaya Kerja Sama PPKH Dan E-Warung

Kerja sama antara PPKH dan E-Warung yang sudah tiap tahun menggelar pemotongan hewan kurban

Ilustrasi Idul Adha (Foto: net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) dan E-Warung Kube PKH Kota Tasikmalaya menggelar pemotongan hewan kurban di Kantor Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, Minggu (2/8/2020).

Inisiatif tersebut sebagai wujud kepedulian PPKH dan E-Warung kepada kaum duafa dan beberapa daerah yang tidak melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Baca Juga:

Dinsos Cimahi Edukasi Para Orangtua Anak Jalanan

Asyiik...ASN Tasik Wajib Bersepeda



Koordinator PPKH Kota Tasikmalaya, Rizal mengatakan pihaknya menemukan beberapa wilayah yang tidak melaksakan pemotongan hewan kurban, pihaknya berinisiatif untuk berbagi ke daerah tersebut khususnya bagi penyandang disabilitas dan anak yatim.

"Sasaran pembagian daging ini ke daerah Cibeureum, Cihideung dan Mangkubumi, Kepada RT dan RW yang tidak melaksanakan pemotongan hewan kurban. Dibagikan juga kepada penyandang disabilitas, anak yatim dan kaum duafa," tutur RIzal Minggu (2/8/2020).

Rizal juga mengatakan, hal ini sudah ia lakukan beberapa tahun kebelakang dan sudah menjadi kebiasaan rutin, kerja sama antara PPKH dan E-Warung Kota Tasikmalaya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PPKH E-Warung DInas Sosial Kota Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Dinsos Kab. Tasik Minta Masyarakat Kembalikan Beras Buruk

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi