Duh.. Sapi Kurban Ini Ngamuk Seruduk Ibu-ibu Lalu Kabur Masuk Sekolah

Sapi ini juga sempat kabur melintasi beberapa gang hingga masuk ke Jalan Rumah Sakit.

Sapi yang akan disembelih mengamuk dan menyeruduk ibu-ibu di Kampung Cintarasa, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jabar, Sabtu (1/8/2020). (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Sapi kurban yang hendak disembeleh di RW 01 Cintarasa Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (01/08/2020), ngamuk dan malah kabur lalu masuk sekolah.

Bahkan ibu-ibu yang hendak menyaksikan prosesi pemotongan nyaris diseruduk dan beruntung tak ada yang luka akibat amukan sang sapi. Sapi tersebut mengamuk ketika dituntun seorang kakek dan hendak disembelih. Dia mendadak berlari dan mengamuk.

Baca Juga:

Jelang Idul Adha, Dislutkanak Cianjur Periksa Hewan Kurban

Jelang Idul Adha Harga Ayam dan Telur di Cianjur Melonjak



“Awalnya proses pemotongan hewan kurban yang lainnya di tempat kami lancar saja. Tapi sapi yang paling besar malah ngamuk,” ujar Harniwan, Ketua RW 01 Cintarasa kepada wartawan, Sabtu (01/07/2020).

Bahkan, terang dia, sapi yang ngamuk tersebut sempat kabur ke jalan raya dan masuk ke lingkungan SMA Muhammadiyah. Walaupun tak ada warga yang diseruduk sapi, namun ada ibu-ibu yang terluka kakinya karena terjatuh saat lari karena panik.

“Sapi ini sempat kabur melintasi beberapa gang hingga masuk ke Jalan Rumah Sakit. Akhirnya sapi tersebut berhasil diamankan pas di area sekolah dan dilakukan pemotongan di sana,” terangnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Idul Adha Hewan QurbanTasikmalaya Kurban Sapi Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa barat berita terkini

berita terkait

Jelang Qurban, Harga Kambing Merangkak Naik

Tujuh Bocah Ini Beli Sapi Kurban Dari Menabung Uang Jajan

Jelang Idul Adha, Harga Sapi di Purwakarta Terus Naik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi