Suguhkan Keasrian Alam dan Kuliner Khas, Ujung Aspal Kembali Dibuka

Pasir Langlang Panyawangan atau disebut juga Ujung Aspal yang berlokasi di Kecmatan Kirapedes, Kabupaten Purwakarta yang sebelumnya ditutup selama Pandemi virus corona, Kini dibuka untuk pengunjung umum.

Divisi Ekonomi LMDH Giri Pusaka pamerkan produk unggulan UMKM setempat, di Wisata Hutan Pinus, Pasir Langlang Panyawangan atau biasa disebut Ujung Aspal, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wisata Hutan Pinus, Pasir Langlang Panyawangan atau biasa disebut Ujung Aspal kembali dibuka untuk pengunjung umum, yang sebelumnya ditutup selama beberapa bulan akibat pandemi virus corona.

Menurut, Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Giri Pusaka, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Zaenx bin Adih, di lokasi wisata itu pengunjung bisa menikmati keasrian alam sekaligus menikmati kuliner yang khas produk masyarakata sekitar.

Baca Juga:

Soal Pelajar Tabrak Emak-emak Hingga Tewas, Ini Tanggapan Ketua MKKS Purwakarta

Target Parkir Purwakarta Belum Tercapai



"Atas inisiatif dari Divisi Ekonomi LMDH Giri Pusaka dibuat beberapa produk unggulan UMKM setempatl. Kami perkenalkan produk kopi dan teh karya anak muda desa Pusakamulya, juga untuk mendukung dibuka kembalinya wisata Ujung Aspal,” ujar Zaenx, pada Minggu (2/8/2020).

Dijelaskannya, lokasi wisata Ujung Aspal potensial untuk menjadi tempat unjuk produk karena pengunjung sudah semakin banyak datang kembali di era new normal ini.

Bisa anda lihat, betapa nyamannya para pengunjung minum kopi dan minum teh di tengah hawa sejuk kebun pinus. Kita juga didukung fasilitas mobil maskara, kami sediakan seduhan kopi dan teh di sini (ujung aspal) setiap sabtu dan minggu," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ujung Aspal Pasir Langlang Panyawangan Wisata Hutan Pinus Kabupaten Purwakarta Kecamatan Kirapedes Desa Pusakamulya LMDH Giri Pusaka Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Disdik Purwakarta Tidak Terapkan Calistung Untuk Syarat Masuk SD

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi