Operasi Patuh Lodaya Polres Sukabumi Bagikan Helm Secara Gratis

Anggota Polwan Polres Sukabumi edukasi masyarakat dengan membagikan helm

Anggota polwan berikan helm gratis, (Foto: net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Selama Operasi Patuh Lodaya tahun 2020 Polres Sukabumi gencar mengedukasi dan mengimibau kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin dalam berkedara apalagi dimasa pandemi yang mengharuskan pengendara untuk tetapi mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat berkendara atau diluar ruangan.

Seorang anggota Polwan Polres Sukabumi, Briptu Arum Mengatakan pihaknya berjerak menuju tempat-tempat yang ramai di sepanjang Jalan A. Yani Cikole Sukambumi untuk melakukan operasi tersebut.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



"Hal ini kami lakukan di tengah pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2020 untuk mengurangi bahkan mencegah penyebaran wabah virus Corona," kata Arum.

Hal senada juga dikatakan oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKP Atik Suswanti memaparkan, selain protokol kesehatan, jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota juga memberikan edukasi dan mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan Lalu Lintas selama berkendara. Pada Ops kali ini lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif.

"Kita perbanyak edukasi di Ops Patuh ini, jadi empat puluh persen preemtif, empat puluh persen preventif dan hanya 20 persen penegakan hukum," paparnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Sukabumi Operasi Patuh Lodaya 2020 Helm Gratis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Polwan

berita terkait

HUT Ke-73, Pomal Cirebon Bagikan Helm Gratis

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi