Libur Idul Adha, Ancol Diburu Wisatawan Karena Ini

Ancol sebagai tempat wisata di akhir pekan karena biaya masuk terjangkau

Wisatawan ancol (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Libur panjang dalam rangka Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan orang untuk mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol (TIJA). Jumlah pengunjung pada Jumat (31/7) dan Sabtu (1/8) kemarin mencapai 17 ribu lebih.

Jumlah ini masih sedikit dibandingkan jumlah pengunjung akhir pekan sebelum Covid-19 yang mencapai 40 ribu orang sehari. Salah seorang pengunjung TIJA Eka Apriliani mengatakan lebih memilih Ancol sebagai tempat wisata di akhir pekan karena biaya masuk terjangkau.

Baca Juga:

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status

Wisata Argapura Menarik, Akses Jalan Amburadul



Selain itu, kunjungan ini merupakan yang pertama kali bagi Rika sejak pandemi Covid-19 ada. Ia bersama teman-temannya berwisata untuk menghilangkan penat setelah lama diam di rumah.

"Enaknya di sini adem, masuknya juga terjangkau," kata Rika saat sedang menikmati pasir putih Pantai Ancol Lagoon, Ahad (2/8).

Lain dengan Rika, pengunjung Ancol yang lain Junaidi beralasan memilih Ancol karena jaraknya dekat dari rumah. Junaidi berasal dari Penjaringan Jakarta Utara, ia bersama istri dan seorang putrinya menikmati udara pantai Ancol dengan duduk santai menggelar tikar di bawah pohon.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Ancol Idul Adha Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Molor, Peluncuran Bus Sakoci Di Kota Cimahi

Duel Barongsai Vs Sisingaan Hibur Pengunjung Sari Ater

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi