Sepi Pengunjung, Nakoda Perahu Wisata Danau Jatiluhur Mengeluh

Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal Danau Jatiluhur masih terlihat sepi pengunjung.

Perahu wisata di kawasan wisata di Waduk Ir. H. Juanda. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Destinasi Wisata Waduk Jatiluhur yang merupakan ikon Kabupaten Purwakarta yang terkenal di kalangan wisatawan, di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal masih terlihat sepi pengunjung.

Biasanya kawasan wisata bendungan terbesar ini yang menawarkan pemandangan panorama danau sangat menakjubkan itu dipadati pengunjung dari luar kota maupun dalam kota, namun pasca pemerintah menutup objek wisata akibat adanya wabah Covid-19 kawasan ini mendadak sepi.

Baca Juga:

Soal Pelajar Tabrak Emak-emak Hingga Tewas, Ini Tanggapan Ketua MKKS Purwakarta

Target Parkir Purwakarta Belum Tercapai



Hal tersebut berimbas pada menurunnya pendapatan puluhan orang yang berprofesi sebagai nakoda perahu wisata di kawasan wisata Waduk Ir. H. Juanda tersebut.

Salahsatu nakoda perahu wisata di lokasi itu, Aam Muharam (45), mengatakan, pengunjung yang datang ke destinasi waduk Jatiluhur ini tidak seperti hari-hari biasanya, jumlahnya terhitung jari.

Aam yang dari pagi hingga siang belum sama sekali mendapat tumpangan tetap optimis. Dia yakin, hari ini bakal ada pengunjung yang mau menumpang perahunya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Objek Wisata Jatiluhur Sepi Penginjung Tempat Wisata Perahu Wisata Kabupaten Purwakarta Kecamatan Jatiluhur Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Disdik Purwakarta Tidak Terapkan Calistung Untuk Syarat Masuk SD

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi