Hari Kedua Pencarian Korban Tenggelam di Danau Jatiluhur, Abdul Latif Belum Ditemukan

Satpolair Polres Purwakarta bersama petugas dari Diskar-PB Kabupaten Purwakarta serta masyarakat setempat, terus melakukan pencarian korban tenggelam di Danau Jatiluhur.

Petugas gabungan saat melakukan pencarian pada hari kedua, korban tenggelam di Danau Jatiluhur. (Foto: Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Proses pencarian hari kedua terhadap Abdul Latif (25) korban tenggelam di danau Jatiluhur, pada Sabtu (1/8/2020) terus dilakukan Satpolair Polres Purwakarta bersama petugas dari Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadaman Kebakaran (Diskar-PB) Kabupaten Purwakarta serta masyarakat setempat.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Polair, AKP Febriyanto mengatakan, pencarian korban tenggelam di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, masih berlanjut di hari kedua, pada Minggu (2/8/2020) hingga pukul 17.00 wib.

Baca Juga:

Soal Pelajar Tabrak Emak-emak Hingga Tewas, Ini Tanggapan Ketua MKKS Purwakarta

Target Parkir Purwakarta Belum Tercapai



"Untuk pencarian di hari kedua ini, kami masih menggunakan perahu dan alat pancingan. Namun, masih belum membuahkan hasil," ungkap Febriyanto, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (2/8/2020).

Untuk itu, lanjut dia, proses pencarian aka dilanjutkan besok dengan menggunakan kapal di manuver, di tempat pertama korban dikabarkan tenggelam.

"Pencarian korban tenggelam di Waduk Jatiluhur pada hari tiga besok dimulai pukul 08.00 WIB. Pencariannya menggunakan kapal KP-VIII 2341 dan akan dilakukan manuver, biar mayat bisa naik ke atas permukaan air," ucap Febriyanto.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pencarian Korban Tegnggelam Danau Jatiluhur Satpolair Polres Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jatiluhur Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Peringati HPSN, Polair Purwakarta Bersihkan Danau Jatiluhur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi