Ingin Tahu Lokasi SIM Keliling di Purwakarta Selama Sepekan? Berikut Jadwalnya

Masa berlaku SIM telah habis, masyarakat Purwakarta bisa melakukan perpanjang SIM melalui program SIM keliling yang sudah terjadwal setiap minggunya.

Pelayanan SIM Keliling Satuan Lalulintas Polres Purwakarta menerapkan protokol kesehatan. (Foto: Gin/Jabarnews.com)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Selain di kantor Satpas SIM Polres Purwakarta, bagi masyarakat Purwakarta yang telah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), namun masa berlakunya telah habis, bisa melakukan perpanjang SIM melalui program SIM keliling yang sudah terjadwal setiap minggunya.

Menurut, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat lantas, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, SIM Keliling hadir di tengah masyarakat Kabupaten Purwakarta untuk memberikan pelayanan terbaik dan mempermudah masyarakat oleh Satlantas Polres Purwakarta.

Baca Juga:

SIM Keliling Polrestabes Bandung Selasa, 29 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 30 Januari 2019



"Pelayanan SIM keliling dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB, namun jadwal dapat berubah sewaktu-waktu," ungkap Bowo sapaan akrab Kasat lantas Polres Purwakarta, saat dihubungi melalui telepon selulernya. Pada Minggu (2/8/2020).

Bowo menambahkan, bagi pemohon perpanjangan SIM untuk mentaati protokol kesehatan saat mengantre di lokasi SIM keliling.

"Pemohon perpanjangan SIM wajib menggunakan masker dan membawa hand sanitizer sendiri dari rumah. Namun di lokasi kami juga siapkan juga tempat cuci tangan," ungkap Bowo.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Jadwal SIM Keliling Purwakarta Satlantas Polres Purwakarta SIM Keliling Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 31 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 1 Februari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 7 Februari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi