JMN Channel


Anggota DPRD Purwakarta dan Staf Jalani Test Swab, Ini Hasilnya

Pasca salah satu pimpinan DPRD Purwakarta dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut diketahui saat sejumlah anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Purwakarta dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar rapat anggaran di salah satu hotel di Bandung, Senin (27/7/2020).

Ilustrasi- Gedung DPRD Purwakarta. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pasca salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 saat kegiatan rapat Banggar di Bandung beberapa waktu lalu, seluruh anggota DPRD Purwakarta beserta staf menjalani test swab.

Untuk hasil sementara, 12 anggota DPRD Purwakarta dinyatakan negatif Covid-19. Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPRD Purwakarta Suhandi saat dihubungi melalui sambungan telepon pribadinya, Senin (3/8/2020).

Baca Juga:

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19



"Untuk hasil test swab baru 12 orang yang kita terima, alhamdulillah hasilnya negatif, dan sisanya masih kita tunggu. 12 orang yang dinyatakan negatif ini memiliki kontak erat dengan pimpinan DPRD Purwakarta yang dinyatakan positif beberapa waktu lalu," kata Suhandi.

Suhandi menjelaskan, selain 45 anggota DPRD Purwakarta, seluruh staf Sekretariat DPRD Purwakarta juga menjalani test swab. Ada yang test swab di RSUD Bayu Asih dan di Dinkes Purwakarta. Total keseluruhan yang mengikuti test swab sebanyak 162 orang.

Sembari menunggu hasil test swab keluar, Suhandi menegaskan kegiatan DPRD Purwakarta baik yang keluar dan di dalam kota untuk sementara ditangguhkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Purwakarta Pimpinan DPRD Purwakarta Positif Covid-19 Test Swab Sekretaris DPRD Purwakarta Suhandi Rapat Banggar Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

DPRD Purwakarta Minim Kepatuhan Lapor Kekayaan Ke KPK

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi