Driver Ojol Wanita Mencoba Bunuh Diri di Jalan Gadobangkong Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang driver Ojek Online (OJol) Wanita mencoba bunuh diri dengan cara melompat di jembatan layang Jalan Raya Gadobangkong, Kabupaten Bandung Barat

Hal ini diketahui warga saat permpuan pengemudi Ojol tersebut memanjat pembatas jembatan dekat proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) yang di bawahnya merupakan lintasan rel kereta api.

Baca Juga:  Anies Baswedan Dikabarkan Masuk Rumah Sakit, Ini Kata Wagub DKI

Kanit Reskrim Polsek Padalarang Ipda Ecep Karniman mengungkapkan usai melompat, SP ditemukan masih hidup oleh warga dan pengemudi ojek online lainnya.

“Benar kita mendapat laporan bahwa SP mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Gadobangkong. Untung gagal karena ia masih hidup, SP ditolong pengemudi ojek dan warga lain,” ungkapnya Senin (3/8/2020).

Baca Juga:  Kabar 30 ASN Pemkab Bandung Positif Covid-19, Dinkes Buka Suara

Selemunya warga dan pengendara yang ada di sekitaran sana berusaha memperingatinya, Namun gagal karena SP keburu melompat. Sementara kondisi SP terluka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Pihak kepolisian akan mendalami motif pelaku nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri, pemeriksaan latar belakang SP juga masih digali.

Baca Juga:  Soal Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Puan Maharani: Jangan Ada Perbudakan di Indonesia

“Saat ini belum memungkinkan karena harus menunggu dia pulih dulu. Jika sudah sembuh, kita akan dalami dulu terkait latar belakang dan motif dia kenapa sampai mebcoba bunuh diri,” terangnya.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan perempuan asal Kota Cimahi itu sempat membuat geger pengendara dan warga yang melintas hingga menyebabkan kemacetan cukup panjang. (Red)