Terima Aspirasi Para Pekerja Hiburan Malam, Begini Kata DPRD Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat, Rafael Situmorang menerima aspirasi Perkumpulan Pegiat Pariwisata Bandung (P3B) yang meminta tempat hiburan dibuka kembali di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Menurut Rafael Situmorang, secara pribadi dia mendukung P3B dan menuntut Wali Kota Bandung untuk secepatnya membuka kembali tempat hiburan malam di Kota Bandung.

Baca Juga:  Sempat Terbesit Waswas, Emil Siapkan Diri Lahir Batin Buat Uji Klinis Vaksin

“Secara institusi aspirasi P3B akan disampaikan kepada pimpinan untuk direkomendasikan kepada Gubernur Jabar, lalu merekomendasikan kepada Wali Kota Bandung, agar secepatnya membuka tempat hiburan malam,” kata Rafael saat audiensi di Gedung DPRD Jabar, Senin (3/8/2020).

Baca Juga:  Tekan Angka Perceraian, KUA Naringgul Gelar Bimbingan Perkawinan Secara Gratis

Usai berdialog dengan perwakilan demonstran di ruang Pansus DPRD Jabar, Rafael kemudian pergi ke depan untuk menemui demonstran.

“Ini surat dewan sudah dibuat dan akan dikirimkan ke Wali Kota,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum melakukan audiensi, para pekerja hiburan malam yang tergabung dalam Perkumpulan Pegiat Pariwisata Bandung (P3B) mengelar aksi unjuk rasa di Balai Kota dan melanjutkan ke kantor DPRD Jabar.

Baca Juga:  Malware BlackRock Intai Aplikasi Populer, Berikut Solusi Dari Ancaman Ini

Dalam aksinya, mereka menuntut pemerintah untuk membuka izin buka usaha tempat hiburan yang sempat tutup akibat kebijakan pemerintah saat pandemi Covid-19. (Rnu)