Live Stream Bandung 132 TV


Polres Cianjur Imbau Korban Investasi Bodong untuk Buat Laporan

Polres Cianjur dirikan posko khusus bagi korban investasi bodong.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Polres Cianjur, Jawa Barat, mendirikan posko khusus untuk memudahkan pelaporan korban penipuan investasi bodong yang jumlahnya diperkirakan lebih dari 1.000 orang yang berasal dari empat kabupaten seperti Cianjur, Bogor, Sukabumi dan Bandung Barat.

"Posko tersebut kami dirikan di Unit Reskrim Polres Cianjur, guna memudahkan korban untuk melaporkan diri karena jumlahnya diperkirakan mencapai seribuan orang dari beberapa kabupaten di wilayah 3 Jawa Barat," kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto di Cianjur Senin (3/8/2020).

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



Ia mengatakan, puluhan orang dari beberapa kabupaten sudah datang ke posko tersebut untuk melaporkan diri sebagai korban penipuan investasi bodong yang di kelola HA warga Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, dengan total nilai mencapai miliaran rupiah.

Beberapa orang yang melapor mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah termasuk beberapa orang ketua kelompok yang sudah menjaring banyak nasabah. Mereka merasa kecewa dengan menghilangnya pemilik sekaligus direktur investasi paket kurban dan paket lainnya yang dijanjikan pada korban.

"Jumlah korban akan terus bertambah karena keterangan yang kami dapatkan, anggota atau nasabahnya mencapai seribuan orang dengan investasi beragam mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. Kemungkinan beberapa hari ke depan jumlah pelapor mencapai ratusan orang," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Cianjur Investasi Bodong Posko Pengaduan Korban Investasi Bodong Juang Andi Priyanto Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi