aqua

Sejumlah Personel Polisi Datangi Rumah Penderita Tumor di Purwakarta

Selain sebagai melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Polri juga harus berperan dan hadir di tengah masyarakat salah satunya menunjukkan sikap peduli ketika ada masyarakat yang sedang ditimpa musibah.

Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho saat menjenguk Rizal Nur Maulana (18) penderita tumor Osteosarcoma, di Kampung Cikopo, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Selasa (4/8/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sejumlah personel polisi mendatangi rumah Rizal Nur Maulana (18) penderita tumor Osteosarcoma, di Kampung Cikopo, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Selasa (4/8/2020).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang menjadi keharusan bagi setiap orang sebagai makhluk sosial. Hal ini juga jadi bagian yang tak terpisahkan bagi Polri.

Baca Juga:

HUT ke-70 Polairud, Satpolair Polres Purwakarta Bagikan Masker untuk Cegah Covid-19

Warga Taat Prokes, Kecamatan Sukasari Optimis kembali ke Zona Hijau di Purwakarta



Selain sebagai melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Polri juga harus berperan dan hadir di tengah masyarakat salah satunya menunjukkan sikap peduli ketika ada masyarakat yang sedang ditimpa musibah.

Mewakili Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtadho terlihat memberikan bantuan kepada anak pertama dari pasangan Rudiyanto (45) dan Atin Nur Hayatin (38) itu usai mendapatkan informasi dari Babinkamtibmas Desa Karyamekar.

Ali mengaku turut prihatin dengan kondisi Rizal Nur Maulana yang menderita penyakit tumor di bagian lutut sebalah kanan. Selain untuk menjenguk dan memberikan motivasi serta tali asih, dirinya juga tidak lupa mendoakan agar Rizal segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Personel Polisi Penderita Tumor Polres Purwakarta Polsek Cibatu Kampung Cikopo Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta Kepedulian Polri Jabarnews Berita Jawa Barat Ali Murtadho

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi