Pengendara Motor Tergeletak Mengeluarkan Darah Dari Mulut, Jadi Tontonan Warga

JABARNEWS | BANDUNG – Sejumlah warga yang berada di sekitaran depan Rumah Sakit Immanuel dikagetkan dengan adanya insiden pengendara motor yang tiba-tiba tergeletak di depan RS Immanuel, Jalan Raya Kopo, Kota Bandung.

Diketahui pengendara motor tersebut berjenis kelamin pria menggunakan baju lengan panjang warna ungu dan celana kain berwarna krem dan menggunakan motoh Honda Beat.

Baca Juga:  Disebut-sebut Gabung PAN, Gatot Nurmantyo: Hoaks!

Seorang pedagang yang berada dilokasi tersebut, Imas Masriah (51) mengatakan, dirinya kaget dengan adanya pengendara motor yang tiba-tiba tergeletak tersebut. Ia juga mengatakan, kejadian ini sempat menjadi tontonan warga hingga polisi datang, tidak ada yang mau menolong.

Baca Juga:  Tiga Kesalahan Berkebun Yang Jarang Disadari, Simak!

“Kejadian tadi pagi sekitar jam delapan. Tiba-tiba jatuh sendiri. Enggak tahu mengantuk atau apa. Bukan ketabrak, soalnya jalan lowong,” ujar Imas, di lokasi, Kota Bandung, Selasa (4/8/2020).

Imas juga menjelaskan, pria tersebut saat jatuhnya tidak sadarkan diri, posisi helm sudah terlepas, pengendara motor itu mengeluarkan darah dari mulutnya, setelah datang pihak kepolisan langsung dibawa ke Rumah Sakit Immanuel.

Baca Juga:  Rebut Kejayaan, Airlangga Optimis Golkar Menang di Pilkada Minimal 60 Persen

“Pas ibu lihat darah keluar dari mulutnya. Kelihatan juga mungkin kakinya patah sebelah kiri, habis itu baru dibawa ke IGD rumah sakit Immanuel,” ujarnya. (Red)