Mulai Hari Ini Destinasi Wisata di Majalengka Ditutup Kembali, Kenapa?

Bupati mulai hari ini keluarkan surat edaran objek wistata di Majalengka ditutup selama 14 hari.

Destinasi, wisata Panyaweuyan di Kabupaten Majalengka, (Foto: Net)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Mulai hari ini, beberapa destinasi wisata di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat resmi ditutup, menyusul kasus positif Covid-19 di wilayah tersebut semakin meningkat.

Sebelumnya objek wisata di Kabupaten Majalengka sudah diizinkan kembali beroprasi pada 27 Juni lalu, akan tetapi objek wisata kembali ditutup menghindari resiko munculnya cluster sektor pariwisata.

Baca Juga:

Kabupaten Bogor Catat Dua dari 40 Kecamatan jadi Zona Hijau Covid-19

Terdampak Covid-19, Tingkat Kunjungan Wisatawan di KBB Terjun Bebas



"Bupati mulai hari ini keluarkan surat edaran objek wistata di Majalengka ditutup selama 14 hari," kata Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Majalengka, Eman Suherman di Majalengka, Selasa (4/8/2020).

Seperti diketahui, sektor pariwisata memicu terjadinya orang-orang untuk berkerumun, menghindari penyebaran Covid-19, beberapa destinasi wisata yang kerap dikunjung wisata luar kota ditutup sementara.

"Tempat wisata yang ditutup di antaranya Panyaweuyan, Curug Muara Jaya, Paralayang, Ciboer, dan Situ Cipanteun. Penutupan itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona," ujar Eman, dikutip.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Destinasi Wisata Majalengka Kasus Corona Covid-19 Panyaweuyan Curug Muara Jaya Paralayang Ciboer dan Situ Cipanteun Kabupaten Majalengka jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jangan Kendor 3M! Ini Data Covid-19 Terbaru Di Indonesia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi