Live Stream Bandung 132 TV


Polisi Ketahui Keberadaan Pengelola Investasi Bodong Cianjur

Untuk sementara kerugian atas perbuatan terlapor mencapai Rp3,6 milir berdasarkan laporan dari 50 orang peserta investasi.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Tim khusus Polres Cianjur, Jawa Barat, menyebut telah menemukan lokasi keberadaan HA pengelola sekaligus direktur investasi bodong Cianjur yang diduga melakukan penipuan terhadap seribuan orang korban yang berasal dari beberapa kabupaten di wilayah Jawa Barat.

"Timsus sudah menemukan lokasi terlapor yang saat ini sedang dijemput dan segera dibawa ke Cianjur, untuk dimintai keterangan dan pertanggungjawabannya. Namun kami belum bisa menyebutkan lokasinya," kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto di Cianjur Selasa (4/8/2020).

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



Ia menjelaskan hingga saat ini korban investasi bodong paket lebaran yang melapor ke posko khusus di unit Satreskrim Polres Cianjur, terus bertambah, sehingga pihaknya akan terus mendata guna mencari total pasti kerugian yang diderita korban dari berbagai kabupaten, seperti Cianjur, Bandung Barat, Bogor dan Sukabumi.

Untuk sementara kerugian atas perbuatan terlapor mencapai Rp3,6 milir berdasarkan laporan dari 50 orang peserta investasi dari berbagai kabupaten tersebut. Sebagian besar mengalami kerugian mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

"Kami akan menuntaskan kasus tersebut, untuk total kerugian akan kami minta keterangan dari terlapor yang saat ini sudah dijemput timsus," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Cianjur Investasi Bodong Korban Investasi Bodong Kapolres Cianjur Juang Andi Priyanto Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi