Live Stream Bandung 132 TV


Coba Rukunkan Warga, Dedi Mulyadi Malah Kena Pukul Ember

Pengalamannya di pagi hari ini memberikan pelajaran penting bagi dirinya. Ternyata, niat baik belum tentu berakhir baik, dan pastinya sabar adalah kunci keberhasilan.

Dedi Mulyadi berhasil merukunkan dua warga yang saling curiga kendati dirinya sempat dipukul dengan ember . (Foto: Facebook@kangdedimulyadi)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota DPR RI mendapatkan pengalaman cukup menarik saat ingin merukunkan dua warga yang diketahui saling curiga gegera menyiram air di jalan.

Niat hati ingin merukunkan kedua warga di salah satu kabupaten di Jawa Barat tersebut, Dedi Mulyadi malah kena 'damprat' pakai ember oleh Mak Adis, wanita lanjut usia yang ditemui saat sedang mengepel halaman rumahnya.

Baca Juga:

Video: Ochund'JD Terpilih VP West Java, Dapat Ucapan Dari Dedi Mulyadi Dan Ridwan Kamil

Jeritan Fans Berat Dedi Mulyadi, Emak-emak Ini Bikin Suaminya Ngakak Tak Tertahankan



Hal itu terjadi karena Mak Adis mengira Dedi Mulyadi adalah orang asing, apa yang dilakukannya sebagai proteksi dirinya. Namun setelah mendapatkan penjelasan oleh salah satu warga, jika pria yang dipukulnya tadi adalah Dedi Mulyadi, Mak Adis tersipu malu dan langsung mendekati mantan Bupati Purwakarta tersebut.

Kendati sempat dipukul oleh embar Mak Adis, Dedi Mulyadi mengaku senang, sebab apa yang dilakukan Mak Adis merupakan proteksi untuk melindungi dirinya.


Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kang Dedi Mulyadi Dedi Mulyadi Anggota DPR RI Mantan Bupati Purwakarta Proteksi Diri Melindungi Diri Selisih Paham Pengalaman Menarik Pelajaran Penting Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi