Kabar Duka, Sekda Kabupaten Bandung Tutup Usia

JABARNEWS | BANDUNG – Berita duka datang dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana tutup usia, sebagaimana disampaikan Humas Kabupaten Bandung melalui instagram hari Rabu (5/8/2020).

“Innalillahi wa Inna ilaihi rojiuun…Telah berpulang ke Rahmatullah, H. Teddy Kusdiana Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya, dihapuskan dosa-dosanya, diberikan ketabahan bagi sanak keluarga yang ditinggalkannya. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu…Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin…,” tulis akun Instagram resmi Humas Kabupaten Bandung @humaskabbdg.

Baca Juga:  Pendidikan Moral di Sekolah, Berhasilkah?

Sebelum meninggal dunia, Teddy sempat dirawat di rumah sakit sejak Selasa (4/8/2020) akibat penyakit jantungnya. Hal ini dibenarkan Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung, Yudi Abdurrahaman. Menurutnya, Teddy meninggal karena penyakit jantung.

Baca Juga:  Permintaan Hewan Kurban di Cirebon Meningkat, Ini Kata Peternak Sapi

“Betul. Saya menerima info bahwa Pak Teddy meninggal dunia di Jam 6.13 WIB di rumah sakit Borromeus Kota Bandung. Ini berita mendadak sekali dan mengagetkan, karena kemarin beliau sempat dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung,” ujar Yudi dikutip dari laman BandungKita.id.

Baca Juga:  Objek Wisata Gunung Puntang Ditutup Dua Pekan, Ini Alasannya

Berdasarkan info yang diterimanya dari pihak keluarga, gejala penyakit pria kelahiran 1963 ini dimulai seusai menjalani kegiatan dinasnya, Senin 3 Agustus 2020. Sehari setelahnya, kondisi Teddy semakin memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Informasinya belum pasti, apakah benar karena jantung atau apa. Namun beliau memang memiliki riwayat penyakit jantung,” terangnya. (Red)