Live Stream Bandung 132 TV


Korban Investasi Bodong Cianjur Berharap Bantuan Hukum dari Hotman Paris

Meminta bantuan pengacara kondang tersebut karena sudah tidak kuat melihat beban yang juga ditanggung keluarga, reseller dan anggota yang direkrutnya selama ini dengan total uang hingga miliaran rupiah yang tidak mungkin dapat dibayar sendiri.

Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Seorang ketua kelompok korban investasi bodong di Cianjur, Jawa Barat, berharap mendapat bantuan hukum dari pengacara kondang Hotman Paris karena sudah tidak sanggup menanggung beban terhadap peserta yang selama ini dijaringnya untuk ikut berinvestasi.

Bahkan Sumiati ketua kelompok warga Kecamatan Cilaku, Cianjur, mengunggah video di jejaring sosial miliknya untuk mendapat perhatian Hotman Paris karena saat ini, uang tabungan selama 6 tahun bekerja sebagai buruh terpaksa dibayarkan membayar uang anggota kelompok yang dijaringnya selama ini.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



"Sekitar Rp80 juta uang tabungan dan hasil meminjam, saya bayarkan untuk menutupi uang peserta yang saya jaring dari tempat saya bekerja di pabrik. Saya sudah ikut program investasi selama 3 tahun dengan anggota lebih dari 100 orang," katanya saat dihubungi Rabu (5/8/2020).

Selama itu, ungkap dia, anggota kelompok yang sebagian besar bekerja di pabrik yang sama, berharap HA pemilik investasi mengembalikan uang mereka karena merupakan uang jerih payah yang mereka kumpulkan setiap bulannya sebagai buruh pabrik.

Sebelum ikut sebagai ketua kelompok di investasi paket kurban dan elektronik milik HA, Sumiati pernah menaruh curiga terhadap HA yang kerap disapa Big Boss oleh ketua kelompok perihal perizinan dan kelayakan perusahaan tersebut serta jaminan bagi peserta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Korban Investasi Bodong Investasi Bodong Pengacara Kondang Hotman Paris Polres Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi